Sabtu, 15 Desember 2012

yuk curhat, cucok deh bro

hai! apa kabar temen gw?

curhat dikit bareng papa haris yuk! *eh
hari ini gw ke sekolah, biasa sih ada kebaktian di vihara, tapi.... lg gaada kebaktian nih,
hari ini gw tetep disuruh masuk sekolah, mau bikin mading bwt kelas 7-2 Dhammasavana.
temanya..... duh temanya apa yah? gw lupa -_-.
di sekolah, gw ga ikut bantu" gw cuma bawain spidol sama alat tulis, daripada gaada kerjaan kan, untung gw bw buku cnn, gw bikin pr les aja, tp gk selesai, gw tuh keasikan merhatiin..... merhatiin siapa yah? yg baju orange wkwkwk,
sampe lupa bikin prnya
gw bisa ngeliatin dia terus aja udh seneng bgt.
eh pas dia dijemput pulang, gw lgsg beres" barang" gw, gak lama lgsg pulang, tapi pas pulang, gak ketemu dy, gw gabisa lewat dutamas situ, soalnya pas dilampu merah kali jodo, gw ngeliat polantas didepan situ, hoki" polisinya masih keliatan, yaudah gw pulangny muter ke season city lewat kali jodo, untunga aja gaada banci wkwkwkakakakka,
trus abis lewat situ gw muternya digrogol, trus gw sempetin ke duta buah dutamas gw cuma beli minuman sm makanan, sebenernya niat gw ke duta buah awalnya bkn bli makanan, tapi, pas lewat dutamas, feeling gw mengatakan klo cewe yg gw suka lg ada di dutabuah, ternyata gaada wkwkwkw.
eh pas pulang, gw ketemu anak" kristo lg kebut"an, pertama gw cuma liat si Hansen, eh pas gw samperin, ada si lonjong sm billy juga, kan nanggung tuh anak kebut"an main motor cuma bertiga, gw ikutan aj wkwkw,
itu ngebut" kita udh kyk org goblok, si hansen ampir nabrak mobil org, nah si billy tolol, gw lg ngebut dia sengaja rem mendadak di dpn gw, gw lgsg rem mendadak, eh ban gw ngepot -_- gw lgsg teriak "woi tolol! ban gw abis jing!" wkwkwk eh kan pas itu kepala gw kepanasan pake helm, trus pegel", trus helm gw, gw lepas, trus gw pke topi tidur naruto wkwkw, gw diledekin mirip santa claus wkwkw, pas itu si lonjong hampir ribut sm fankui di daerah blok A, eh dy kabur, kaburnya udh kyk setan sial! kita bertiga udh bingung nyariin nya, smp" si hansen nelponin si lonjong wkwk, kita muter" udh smpe xto smp dutamas, pas di dutamas, gw malah ditelponin nyokap gw, disuruh plg, ya udah, si billy juga udh disuruh plg, trus kita berdua pulang bareng naik motor masing" di borobudur kita misah, pas sampe rumah, makanan gw taro kulkas, trus gw bbm sm si itu dulu, wkwkw, abis itu gw main laptop, gw mau cari lagu2 metal, cari gambar bwt lomba classmeet gambar, trus posting di blog ttg rasis, trus kata si itu, positng gw koplak, trus gw posting lagi ttg curhat #YoDawg!
wkwkwk udah dulu yah, posting gw kali ini,
god bless you all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar